Pj Bupati Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat


Puruk Cahu-Penjabat (Pj) Bupati Murung Raya Hermon secara resmi melepas puluhan ribu peserta jalan sehat yang digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Murung Raya ke 22 tahun pada 1 Agustus 2024 mendatang di dekat panggung alun – alun jorih jerah Puruk Cahu, Minggu (28/7/2024).


Dalam laporan ketua panitia jalan sehat Fitrianul Fahriman yang juga menjabat sebagai Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Murung Raya terdapat sebanyak 20.100 kupon yang disediakan dan telah dibagikan kepada seluruh masyarakat.

Granprizenya yang menarik minat masyarakat mengikuti jalan sehat ini adalah satu unit mobil dan berbagai doorprize lainnya dalam jumlah banyak seperti motor, kulkas, mesin cuci, sepeda, setrika, kompor gas, sepeda listrik, voucer uang belanja Rp.500.000 dan Rp 250.000 dan berbagai hadiah lain sebagainya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati menghanturkan ucapan terimakasih atas kehadiran masyarakat dan kepada panitia penyelenggara jalan sehat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Murung Raya saya ucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dan panitia penyelenggara, saya harap kegiatan seperti bisa terus dilaksanakan guna mempererat kebersamaan kita untuk membangun Kabupaten yang tercinta,” ucap Hermon.

Dan ia mengajak kepada semua yang hadir dengan niat tulus dan baik untuk bersama – sama menjaga keamanan, persatuan, kesatuan, kerukunan dan kedamaian dalam kegiatan jalan sehat kali ini.(Red)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال