Masyarakat Antusias Antri Dapatkan Kupon Gratis Jalan Sehat


Puruk Cahu-Masyarakat Murung Raya antusias mengantri panjang secara tertib di halaman kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Murung Raya untuk mendapatkan kupon undian hadiah jalan sehat yang akan dilaksanakan pada 28 Juli 2024 mendatang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Murung Raya ke 22 tahun ini, Kamis (25/7/2024).


Bagaimana tidak menggiurkan masyarakat kegiatan jalan sehat ini granprizenya adalah satu unit mobil dan doorprize seperti motor, kulkas, mesin cuci, sepeda dan berbagai hadiah lain sebagainya.

Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi (BPBD) Murung Raya Saut Romy Situmeang mewakili ketua panitia kegiatan jalan sehat.

Pada HUT ke 22 Murung Raya yaitu Fitrianul Fahriman menjabat sebagai Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD dan wakil ketua panitianya Jambi Tuah yang juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Sosial.

Saat diwawancarai awak media menyebutkan kupon ini disediakan sebanyak 7000 sampai 10.000 dan dibagikan untuk pelajar dan umum

“Untuk pelajar kami bagikan dari tingkat SMP sampai SMA di sekitar Kota Puruk Cahu dengan cara didatangi kesekolah dan dibagikan,” ujarnya.

Kemudian kedua untuk umum dibagikan di halaman BPBD Murung Raya dari hari ini sampai Sabtu mendatang dari pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB dimana setiap satu warga mendapatkan satu kupon dengan syarat menyerahkan KTP nya untuk dicatat nama, nik, hingga nama kelurahan/desanya dan nomor kuponnya lalu dikembalikan lagi.

“Kemarin kami uji coba membagikan 500 kupon dalam berapa jam habis untuk melihat bagiamana baiknya kami mengatur ratusan masyarakat datang lagi dihari selanjutnya dan hari ini kami sediakan kurang lebih 2.500 kupon,” tuturnya.

Ia pun berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman hingga pada hari jalan sehat nanti.(Red)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال