Kapolres Mura Raih Penghargaan Kompolnas Award 2024


Puruk Cahu -Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Irwansah, S.IK., MM secara langsung menerima penghargaan pada ajang Kompolnas Award 2024 di Jakarta, Rabu (17/7/2024).

Selain Kapolres Murung Raya, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto turut menerima penghargaan dari Kompolnas RI.

Penghargaan itu diberikan oleh Kompolnas RI sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kerjanya.

Penghargaan itu juga sebagai hadiah kerja keras yang dilakukan oleh Polres Murung Raya dalam rangka marawat kamtibmas, serta mampu menjalan visi misi Polri yang presisi.

“Kami merasa bangga atas pemberiaan penghargaan ini oleh Kompolnas RI, karena kita (Polres Mura) dinilai secara langsung, tim Kompolnas sudah datang ke Polres Murung Raya beberapa waktu lalu,” jelas Irwansah.

Menurut Irwansah, keberhasilan ini merupakan atas keberhasilan Polres Murung Raya jajaran yang sudah memberikan kontribusi dan dukungan maksimal dalam rangka menciptkan kamtibmas yang aman dan tentram.

Indikator lainnya juga, Polres Mura telah memberikan pelayanan publik yang maksimal kepada masyarakat di Kabupaten Murung Raya.

Seperti yang diketahui Kapolres Murung Raya Polda Kalteng Raih Nominasi 5 besar terbaik tingkat Polres kelompok B dalam rangka Kompolnas Awards 2024.(Red,)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال