Hadapi Pilkada Murung Raya, Heriyus – Rahmanto bakal didukung enam partai besar


Puruk Cahu – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Murung Raya, Kalimantan Tengah, Heriyus – Rahmanto Muhidin saat ini dipastikan sudah mengantongi rekomendasi satu partai sebagai syarat untuk mengikuti Pilkada di kabupaten setempat pada 27 November 2024 mendatang.

“Pada hari ini Partai Demokrat yang menyerahkan rekomendasi kepada kami di Jakarta,” kata Rahmanto saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (20/7). 

Saat ditanya partai lain selain Partai Demokrat yang akan memberikan rekomendasi, Rahmanto menyampaikan itu nanti akan menjadi kejutan dan segera disampaikan pihaknya dalam waktu dekat. 

Perihal rekomendasi dari Partai Demokrat yang baru didapatkan pihaknya, Rahmanto menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran partai tersebut, baik itu dari tingkat DPC kabupaten, DPD provinsi hingga tingkat Pusat atas kepercayaan yang diberikan kepada Heriyus – Rahmanto. 

“Kami sangat berharap kepada seluruh masyarakat Murung Raya, khususnya kepada basis-basis pemilih Partai Demokrat untuk bersatu padu dan bergandengan tangan untuk menjalankan arahan serta amanah dari Partai Demokrat di Pilkada tahun ini,” tambah Rahmanto. 

Tidak hanya itu, adanya dukungan dari Partai Demokrat sertai partai lain nantinya diharapkan juga bisa merebut hari seluruh masyarakat dalam bentuk program dan kegiatan yang diakumulasikan dalam visi misi nantinya. 

“Tentu ini amanah yang harus kami tuntaskan dan kami akan jalankan dengan sebaik mungkin. Perlu kami informasikan juga dalam waktu dekat atau Senin (22/7) malam nanti kita akan menerima rekomendasi final dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mengusung pasangan Heriyus Rahmanto,” tuturnya lagi. Selain itu Dikatakan lagi oleh Ketua DPC PKB Murung Raya ini lagi rekomendasi juga akan disusul oleh beberapa partai yang lain, yakni tiga atau empat partai politik yang sudah berkomunikasi final dari Bapak Heriyus.  

“Tinggal menunggu dikeluarkan surat rekomendasi atau keputusan B1 KWK nya. Kami sekali lagi menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Murung Raya atas dukungan serta doa nya sehingga kami bisa sejauh ini dan tentu amanah partai politik serta rakyat akan kami dijalankan dengan sebaik-baiknya,” demikian Rahmanto.(Red)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال