Dandim Muara Teweh dan Kapolres Mura Terima Penghargaan dari PWI Kalteng


Puruk Cahu -Komandan Kodim (Dandim) 1013 Muara Teweh Letkol Inf Agussalim Tuo SH M.IP dan Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Irwansah, S.IK meneriman piagam penghargaan peduli Pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng atas sinergi dan kemitraan yang baik dalam mendukung program dan kegiatan PWI di Kalteng


Piagam penghargaan diserahkan langsung Sekda Provinsi Kalteng H Nuryakin dak kegiatan konferensi PWI Kalteng 2024-2029 di aula Jaya Tingang Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Palangka Raya, Sabtu (13/7/2024).

Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Agussalim Tuo SH M.IP mengungkapkan bahwa penghargaan ini suatu kehormatan.

“Ini sebuah kehormatan bagi kami dan institusi apa yang telah kami kerjakan selama in bersinergi dengan rekan-rekan Wartawan tempat saya bertugas baik di Kabulaten Barito Utara dan Murung Raya telah berhajan dengan baik dan Juga saling support, saling mendukung di lapangan,” terang Dandim.

Sementara itu Kapolres Murung Raya AKBP Irwansah mengucapkan rasa harunya setelah menerima penghargaan dari PWI Kalteng sebagai mitra mendukung berjalannya tugas pers di wilayah Kabupaten Murung Raya.

Apalagi kata dia, ini sebuah wujud sinergitas dengan baik dan kedepan nantinya semakin baik lagi, saling kompak dan saling support kegiatan- kegiatan di lapangan.

“Kami tentu merasa terbantu atas dukungan dari rekan-rekan pers terutama PWI selama ini telah dapat bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Murung Raya,” jelas Irwansyah.(Red
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال